Senin, 28 Juli 2008

Hamka Menyanyi, Hamka Digugat

Hamka Menyanyi, Hamka Digugat

begini jadinya kalo bukan artis yang menyanyi. walopun nyanyiannya bener, bukan untung yang didapat, tapi gugatan.

Paskah Suzetta Terima Rp 1 Miliar
- Agung Laksono: Golkar tak Bisa Apa-apa

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono sempat terkejut saat ditanya oleh wartawan, Kepala Bappenas yang tak lain kader Partai Golkar, Paskah Suzetta ikut menikmati aliran dana BI ke DPR. Saat itu, Paskah Suzetta masih sebagai anggota Komisi IX DPR, menerima dana sebesar Rp 1 milyar berdasar keterangan Hamka Yandhu dalam kesaksiannya dalam kasus aliran dana BI ke tersangka kasus aliran dana BI ke DPR di Pengadilan Tipikor, Senin (28/7).
Paskah Suzetta tidak sendirian, ternyata ada pembantu Presiden SBY lainnya yang disebut menikmati, MS Kaban. Ketua Umum DPP PBB ini ikut disebut dan kecipratan menerima sebesar Rp 300 juta. Agung saat dimintai komentarnya menyatakan, tidak akan ada sanksi sambil menunggu ada keputusan hukum. "Yang jelas, soal keterlibatan (Paskah Suzetta) kita serahkan pada mekanisme hukum. Kami tidak bisa apa-apa. Tapi ketika mereka memerlukan bantuan hukum, ya kita profesional saja. Memang kita ada badan untuk memberikan bantuan hukum. Tapi, sebatas secara proposional, bukan pendekatan politik, tapi pendekatan hukum," kata Agung.
Sebelumnya, dalam kesaksiannya, Hamka Yamdhu, mantan anggota Komisi XI DPR yang bersaksi dalam persidangan mantan Direktur Biro Hukum BI Oey Hoey Tiong dan mantan Kepala Biro Gubernur Bank Indonesia Rusli Simanjuntak, mengatakan Paskah menerima dana Rp 1 miliar. "Paskah Suzeta (menerima ) kurang lebih Rp 1 miliar. Yang menyerahkan saya sendiri secara bertahap. Saya serahkan empat kali," ungkap Hamka.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Merkur 20c Review - Xn--O80b910a26eepc81il5g.online
Merkur 20C Review The Merkur 메리트 카지노 주소 20c comes in 1xbet a black leather and black leather 샌즈카지노 box with an extra layer of luxury material.